Jumat, Desember 28, 2007

balasan milis alumnidb-9, dari Shian

Bekasi, 28 Desember 2007

Rekan-rekan milis alumni DB 9 sadonyo,

Walaupun sudah terlambat, tetapi kata pepatah lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Selama beberapa hari kami sekeluarga jalan - jalan ke Bandung.

Pertama saya menyampaikan:

1. Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H bagi rekan-rekan yang memperingatinya.

2. Salam Damai Natal kepada rekan-rekan yang memperingatinya.

3. Sama - sama menapak tahun baru 2008. Ini berarti usia kita makin tambah. Harapan bagi kita yang gaek-gaek ini tentu selalu berjiwa muda, sehat dan tetap beraktifitas.

Menjawab pertanyaan Mien cara menulis kesan yang pernah dilontarkan ke milis, saya ambil dari dokumen di komputer. Karena buku kenangan itu saya yang tulis. Kalau diinginkan kenangan guru dan alumni, saya bisa turunkan secara berseri.

Soal blog, yang penting klik http://www.alumnidb9.blogspot.com . Biarkan saja sebentar, hingga muncul tulisan di blog bagian atas alumni sma don bosco padang alias alummi db-9. Silahkan coba. Nampaknya yang rajin ngeblog Reny. Karena waktu Thomas memberikan penjelasan, dia menyimak dan serius.

Ren, pria memakai kaca mata baju batik merah itu namanya Lim Pek Kian, alumni 1965. Sampaikan salam saya pada Jurni. Sayang sekali saya tak sempat menemui dia. Saya masih ingat waktu di SMP. Jurni itu agak gemuk, tapi pinggangnya kecil.

Sekian.

Salam,

Shian

Tidak ada komentar: