Jumat, Desember 21, 2007

Tambahan tentang baralek Kiauw, yang saya tahu

Bekasi, Malam Sabtu menjelang 22 Desember 20o7, Hari Ibu.

Ren dan kawan sadonyo,

Sekedar informasi anak Kiauw - Novira da Silva yang baru nikah dengan Stefan Darmawan, sebenarnya sudah lama pacaran.Mereka sama-sama sekolah di Vincentius,Otista tem
pat Kiauw mengajar.
Suatu hari ketika saya mampir ke rumah Kiauw, dia memperkenalkan pacar anaknya. Katanya, bapaknya dulu di Suara Karya. Usut punya usut ternyata nama bapaknya Kadjat Hartoyo, mantan Wakil Pemred Suara Karya yang juga dulu bos saya. Pak Kadjat diakhir hayatnya adakah guru besar di Sastra Prancis UI, doktornya diambil di Paris. Saya hadir waktu almarhum memberikan desertasi doktor. Tentunya almarhum banyak kenalan termasuk orang CSIS seperti Mari Pangestu dan Harry Tjan Silalahi yang juga hadir. Walaupun besan lelaki Kiauw meninggal (waktu itu meninggal secara mendadak beberapa bulan sebelumnya), namun teman-teman almarhum diundang ketika anak laki-laki satu-satunya nikah. Termasuk beberapa orang Suara Karya baik yang masih aktif maupun mantan termasuk saya. Yang undang saya dari keluarga almarhum Kadjat, yaitu anaknya Shinta (kakak Stefan). Almarhum mempunyai dua anak (l perempuan yaitu Shinta dan yang satu lagi Stefan).
Salam,
Shian

Tidak ada komentar: