Kamis, Mei 08, 2008

Umroh Plus Aqsho - jilid 9

Kembali ke Amman di Jordania

1. Setelah makan pagi di Bethlehem, jemput yang nginep di hotel, kami meneruskan perjalanan kembali kearah Jerusalem untuk meneruskan perjalanan kembali ke Amman - Jordan yang waktu ke Israel hanya numpang lewat saja. Kami berpisah dengan tour guide si Nidal Palestine itu sebelum masuk di batas negara untuk cap paspor (jangan sampai dicap di paspor) ....yang dicap cuma kertas selembar saja. ingat ke lokasi kantor imigrasi Israel yang boleh masuk cuma supir yang terdaftar.....Bye Nidal, Bye Aqsho, bye Bethlehem.....ga tau deh kapan bisa ketemu lagi...kayak mimpi aja!
2. Kembali lihat gurun pasir yang gersang, sebelum masuk dikota Amman sudah disambut senyum King Abdullah Hussein di gerbang kotanya.
3. Karena belum makan siang yang sudah mulai sore kami dibawa makan disuatu resto Chinese....mmmmhm lumayan setelah beberapa hari makan ga ngerti rasanya itu, kayaknya menu semur sayap ayam, tumis taouge, sambel dan ikan asam manis itu uuenak tenan. Alhamdulillah.
4. Kami masuk ke Hotel San Rock .... kembali aku dikasi sekamar bertiga tanpa penjelasan. Kamarnya kurang nyaman, kayak hotel sudah ga keurus. Yang lucu waktu makan malam yang katanya kami sudah dipesan sekalian itu, tidak ada disediakan minum meskipun air putih apalagi teh panas. Sebelum ambil makan prasmanan, kami harus beli dulu air Aqua botol yang harganya $2 (500 cc) mahal ya? Ini juga kan harusnya tanggungan travel....black list deh! Mosok makan sama-sama minum beli sendiri2..?! Untunglah dikamar aku bisa menggunakan traveller teko listrikku, lumayan bawa milo sachet dan nescafe 3 in 1 bisa dinikmati, termos kecil bisa diisi.
5. Malam itu mulai agak ga bisa tidur, ga tau kenapa.....

Click to play Umroh + Aqsho - 9
Create your own scrapbook - Powered by Smilebox
Make a Smilebox scrapbook

Tidak ada komentar: